Translate

Friday, August 29, 2014

Penyanyi Westlife Shane Filan telah dinyatakan pailit

Penyanyi Westlife Shane Filan telah dinyatakan pailit. Penyanyi, yang band telah terjual lebih dari 44 juta rekaman selama karir mereka, dinyatakan pailit awal pekan ini di Kdi mana dia ingston
Judul Spoiler:
Pengadilan Kabupaten di Surrey setelah mengakui bahwa ia tidak bisa membayar utang-utangnya.
Meskipun bernyanyi sukses karir, perusahaan properti Filan, yang berbasis di Republik Irlandia, telah bertahan waktu panas terik dan pergi ke kurator bulan lalu. Filan telah mengeluarkan pernyataan, di mana dia 

Klik di sini u download raiders Westlife
mengatakan bahwa pengajuan kebangkrutan telah menjadi keputusan yang sulit untuk mengambil tapi dia memiliki "habis semua pilihan lain". Ia melanjutkan dengan mengatakan:. "Bersama dengan tim ahli keuangan dan hukum saya telah menghabiskan bulan menjelajahi semua kemungkinan alternatif kebangkrutan tetapi tidak berhasil saya telah bekerja lama dan keras untuk mencoba mengurangi saya utang, dan aku hancur itu sampai pada kesimpulan ini ". Ia melanjutkan: "Sekarang saya berniat untuk fokus pada tanggal sisa tur Westlife dan komitmen saya untuk band sebelum mencari untuk membangun kembali masa depan untuk istri saya, tiga anak-anak saya dan saya sendiri. " Westlife mengumumkan bahwa mereka berpisah awal tahun ini dan akan mengakhiri karir 14 tahun dengan acara luar ruangan besar di Irlandia Croke Park pada 23 Juni. Baca lebih lanjut di http://www.nme.com/news/ westlife / 64315 # rOM8VbOkCQj2CXC4.99






No comments:

Post a Comment